Connect with us

Hi, what are you looking for?

Otakuverse

Features

Evolusi Yuta Okkutsu Di Jujutsu Kaisen!

Jujutsu Kaisen, Yuta Okkutsu adalah Penyihir Kelas Khusus, namun Yuta yang dulu tidak sekuat sekarang, lantas apa yang membuatnya berubah?

Serial Jujutsu Kaisen memang telah menuju sisi cerita yang sangat menakjubkan. Hal ini bisa kalian lihat dari sisi manga serial tersebut yang telah membahas lebih lanjut mengenai rencana pihak penyihir jujutsu kubu Yuji setelah mereka bertemu Master Tengen. Selain itu serial ini sebelumnya akhirnya telah menampilkan salah satu karakter yang sangat kuat dan mungkin hampir setara dengan Gojo yaitu Yuta Okkutsu.

Karakter satu ini memang terkena karena kekuatan jujutsunya yang sangat gila. Meski memang dia tidak memiliki kekuatan fisik yang seimbang. Namun dengan mengandalkan kekuatan dari energi kutukan saja. Dia telah menjelma menjadi penyihir kelas khusus yang setara dengan Gojo. Dalam serial ini kalian telah melihat Yuta yang kuat dan percaya diri. Namun tahukah kalian bahwa dia sebenarnya tidak seperti itu saat pertama kali muncul dalam spin-off serial ini. Lantas benarkah hal itu terjadi? Berikut ulasannya!

Yuta Si Pengecut

image source: otakusnotes.com

Yuta sejak kecil adalah bocah yang penakut. Dia memang adalah bocah laki-laki, namun hampir setiap saat dia hanya bermain dengan Rika. Sehingga hal ini bisa kita asumsikan bahwa dia tidak memiliki teman laki-laki. Bahkan bukti terkuat datang saat dia masih SMA bahwa dia juga sering mendapat bullyan dari sekelompok preman sekolah. Namun hal itu tentu tidak berefek karena ada Rika yang selalu menjaganya.

Dengan dua fakta tersebut bisa kita asumsikan bahwa Yuta adalah bocah culun dan pengecut. Dia mungkin sangat takut dalam menghadapi siapapun dan apapun. Sehingga hal ini yang membuatnya tidak memiliki teman selain di luar lingkaran pertemanan penyihir di Dunia Jujutsu. Namun sifat seperti ini yang membuat Rika semakin ingin melindungi Yuta meski dia telah meninggal dan berakhir menjadi makhluk kutukan.

Titik Balik Menjadi Penyihir

image source: aminoapps.com

Rasa pengecut Yuta akhirnya mengakibatkan dirinya menjadi salah satu target eksekusi dari para tetua jujutsu. Hal ini karena setiap kali ada yang mengganggunya Yuta selalu menjadi orang yang sangat penakut dan membuat Rika turun tangan untuk membunuh mereka semua. Sehingga hal inilah yang kemudian membuat para petinggi meringkus Yuta untuk mendapatkan jadwal kematian lebih cepat dari pada yang lain.

Namun pada saat itu Gojo datang menolong dan memberikan sebuah banding. Alhasil dia tidak jadi mendapat eksekusi mati melainkan mendapat kesempatan untuk belajar menjadi Penyihir Jujutsu. Saat pertama kali menjadi Penyihir Jujutsu, Yuta masih saja culun dan penakut. Terutama setelah mengetahui bagaimana respon dari kawan pertamanya dalam sekolah tersebut seperti Toge, Panda, dan Maki. Bahkan dia tetap menjadi pengecut di misi pertamanya dengan Maki. Namun karena pada saat itu terjadi sebuah insiden yang kemudian membuat Yuta memiliki rasa percaya dirinya kembali. Maka sejak saat itu hingga sekarang dia terkenal sebagai penyihir yang kuat.

  SUBSCRIBE US, CLICK:  

Laman: 1 2

Written By

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.

Kamu Mungkin Suka

Features

Tokyo Revengers, Touman memiliki berbagai anggota penting di dalamnya, termasuk anggota ini, yang di juluki sebagai Naga Kembar!

Features

Black Clover, Asta telah mengalahkan iblis kembar, tapi bagaimana nasib dari para Ksatria Sihir yang berhadapan dengan Dark Triad?

Features

Jujutsu Kaisen memiliki beberapa senjata yang sangat kuat dan mampu menghancurkan teknik kutukan dengan sangat mudah!

Features

Tokyo Revengers, Mickey adalah sosok penyayang, namun kuat ini, pernah membantai teman-temannya di masa lalu, karena Takemichi!